Selasa, 06 Januari 2009

New Year, but Nothing New in My Life..

nulis lg neh gw, dah lma absen.. haha.. newa year taon ini mnurut gw lumayan lah, soalny bareng temen-temen.. gw bbqan di rmh dwi rame2.. maen kembang api, mkan sate2 yg gw kipasin arangny bareng norman, andri ama sinyo.. haha.. sbelum ke dwi gw ikut ian ke greja dy, greja kristen rehobot.. lmyn lah tambah pengalaman.. haha.. mkn2, ngbrl2 kae bys, ngumpul2.. ampe akhrny kita mutusin untuk pergi ke pantai mutiara.. tapi sampe di dpan gerbang.. si satpam, ngmng, uda bukan jamnya ke pantai.. alhasil kta smua gk boleh masuk, jadi kta pergi ke rumah ian di PIK.. pas masuk dibukain bapakny ian, kita semua ber 14 ato 16 gw lupa, numpang WC, ama minta minum aer.. abis minum aer dan liat2 rmhny ian... kita smua pulang.. weleh2.. tanpa tjuan abis.. gw 1 mobil ama bram marco natasha tepi.. yang bawa bram.. pas msk tol, gw bingung, kok kykny salah jalan ya.. gw tanya bram, "bram, loe slh jlan ye?? kan tadi kta mestiny lrus".. dengan santai bram menjawab "iya ya salah.." akhirnya kita ngiter tol deh.. kta anterin tepi dlu, di elok, trus anterin marco ama natasha di rmhny natasha, soalny motorny marco nitip sana.. gw trakhir dianterin ama bram.. alhasil gw ngbrl2 ama bram tentang ??? ampe depan pintu gang, gw turun, msk rmh udah jam 5.. skalian aj gw maen komp bntar baru tdr.. alhasil hari itu gw tdr jam stgh 6.. hahaha.. nothing special this new year huh?? haha..

Senin, 03 November 2008

Live In

live in... mantap... dah serasa ga pingin pulang ke jakarta... walopun disana wcny kotor ato apapun itu.. ttp aja enak bgt dsn.. baru tao klo org desa itu ramahny setengah mati... gila... lwat tengah jalan aj disapa... perjalanan mulai dari sekolah tanggal 26 oktober 2008... di bis anak2 pada sedeng.. ngerusuh smua.. gw ddk pertama sendiri, tp gr2 ada some prob with dwi and annel jadiny gw ddk ma tepi.. mulailah kekacauan itu terjadi... dari terkena blitz pas tdr.. dkk.. semalem penuh di bis.. gak bsa tdr nyenyak... plg di itung2 cmn tdr 1 jem stengah lah netony... pas bagian depan bis brisik yg blakang diem, giliran yg blakang yg dpan diem.. tp sialny tmpt gw ddk di tngah2... jadiny ya kebagian brisik trus... haha.. sampe di sana tanggal 27.. kita smua lgsng makan di pastoran sana.. abis mkn gw ma adit baru tao kalo desa tmpt gw tinggal tuh jauh bgt dari ni pastoran, mesti naek mbl sgala... capede, ga bsa kmana2 live in.. lgsng ke rumah tmpt gw tinggal... not bad lah, ruang tamu gak dah keramik smua dan dah di cat tembokny.. tp bner2 ga ada sarana hiburan di rmh gw ini, kyk tv ato radio.. jd bner2 polos ni rmh.. msk kamar gw.. lantainya blm di kramik, jadi msh semen gt deh.. gk masala lah... trus tembokny sih dah di cat, jadi rada lumayan lah.. hari pertama ngobrol2 ma induk semang gw, namanya pak sukarno, bys dipanggil pak karno... haha.. anakny ada 4 biji, dan yg gila adalah salah satu anaknya dah lulus kuliah dokter hewan di UGM(Universitas Gajah Mada)... gw mpe shock ngeliatny... ok, lanjut.. si ibu kerjany ngurusin kambingny 5 biji sama ngurusin ladangnya, ditanem jagung, baru sih, jadi msh pendek2 gitu.. abis ngbrl2 sejenak gw ma adit lgsng msk kmr and tdr mpe jem 4 sorean... setelah itu klo ga salah gw ma adit ke mandi ato gmn gitu, gw rada lupa.. aerny bersih sih, jd not bad lah, drpd aer yg di desa bawah, terpencil2 d best lah... di wc lampuny cmn 5 watt, jadi ya gelap gt deh.. tp gpp, cmn buat sekedar mck doank... ni rmh jg ada anjingny yg tiap malem kumat, gk tao deh gong gongin sapa, yg pasti brisik dah no malem2.. gw ma adit maen ke rmhny jeje prilia dkk.. rmh di sana paling mantep lah di ni desa, plg luas ndiri, mpe kira2 jem stgh 9 malem gr2 rmhny ivan, james ama alvin paling jauh ndiri, mesti lewatin kuburan dkk di desa gw ini.. hari ke 2, gw ma adit bangun ke siangan.. jam 7 klo ga slh.. jadi gw ikt ibuny nyari rumput di ladang, buat kasi makan si mbeee... ktemu ama kelabang sejengkal warna merah di ladangnya si ibu... buset dah, itu kelabang paling gede yg perna gw liat.. plg dr ladang gw ma adit maen2 aj di rmhny si jeje ama 1 kampung gw itu.. sampe malem2 gt deh.. malemny dpt kabar klo bapakny bu agustine meninggal, jadi pagi2 gw james adit lukman ma alvin mesti ke pastoran ngasih uang duka 1 kampung gw.. itu jam 7 pagi jalanny, nyampe di pastoran jam stgh 8 lah, gr2 jalan yg jauh bner... plg dr sna gw ma yg laen maen ke rumahnya tepi, melewati gang yg ada tulisan jablay kesepian.. disana gw ma yg laen bantuin tepi ma annel ngupas asem, bsa dibilang kyk tamarin gt deh... abis bantuin ngupas, gw ma rombongan kampung gw berserta tepi ma annel maen ke rmhny windy ma valen.. itu rmh gede gitu deh... jem 10an gw dah mesti balik soalny dah rada panas klo balik kesiangan... nyampe sana jem stgh 11an.. tadiny gw mao ksana lagi sih, nganterin monopoli, tp gr2 cuaca yg panasny ga mndukung akhirny ga jadi deh... abis makan siang gw ma adit lgsng tepar tdr.. mpe jam 4an lah, kta baru ngumpul bntar di rmh jeje, plg jam stgh 6an trus mandi dan siap2 bwat rekoleksi.. rekoleksiny mulai jam 7.. mpe krg lbh jem 9... nyeritain gmn dsana dkk.. ama mudika sana.. bskanny dah hari dmn plg ke jakarta.. pagi2 jam 5 gw ma adit dah bangun buat siap2 balik, mandi aer es jem sgitu... and gw ma adit kasi sedikit yg kami miliki lah buat induk smang gw berupa duit... naek jemputan ke pastoran jam 6an.. nunggu di bis dkk.. plg gw ddk ma tepi lg.. bys lah heboh again sekelas.. tp kali ini ga lebih parah dr yg pergi, gr2 dah pada cape mungkin.. dr sna perjalanan lgsng ke tmpt makan bli oleh2.. bis bli oleh2 kta smua ke candi prambanan.. liat2 dikit lah... lumayan.. setelah itu lgsng ke tmpt makan siang.. abis mkn jalan2 ke malioboro, bli baju ma gantungan kunci.. org sana ternyata suka ngetok org kota.. tp sayang yg mao ngetok gw, gw ketok balik mas.. haha.. masa gantungan kunci sebiji goceng, enak ae, loe kira gw org kaya, gw tawar2 akhirnya 4 ribu dapet 3 biji.. lmyn lah... haha... plg dari malioboro lgsng perjalanan bwat makan malem di semarang.. gw bner2 ngantok pas makan malem, gr2 itu dah jam 9 malem.. jd mkanny ga niatan gt deh.. perjalanan pulang ke jakarta akhirnya gw tdr sama gitar, gr2 tepi pndh ddk ma windy di dpan, dgin bner dah itu bes.. semaleman gw gk gitu bisa tdr, entah ada apa dgn gw, gw mikir semalem suntuk ttg sesuatu yg gw ga bsa critain dsni.. hehe.. saking ga bsa tdrny gw mpe mencoba tdr dgn gaya freestyle.. alah2.. gw tdr sambil berlutut di atas bangku bis... enak sih, lmyn bsa tdr bntar... haha.. akhirny gw sampe jg di skolah dengan selamat 1 kelas.. pengalaman yg ga bsa dilupain sepanjang karir gw hidup kali... haha.. klo bsa sih gw pgen deh live in lg... haha.. walopun tmptny ga enak, tp suasananya itu loh... mantafff.. sekian...

Senin, 13 Oktober 2008

Mid Semester Begins...

gile ni hari mid semester sejarah ama B.ing... mana sejarah bahanny banyak bner, tp untung Mr. Wheat / Pak Padi ngasih soal yg lumayan gmpg, jadi sekitar 15 menitan anak2 sos dah pada kelar smua... B.ing, soalny lumayan, rada ssh sih... tp liat hasil ae lah... haha.. bsk ulangan mat... mati gw ga ngerti apa2... matek dah gw... mao buat contekan??? mikir 2 kali, bingung apa yg mesti gw tulis di meja(ketauan deh cara nyontek gw)... haha... tp efektif jg ni cara, ssh buat ketauan, apa lagi posisi duduk gw yg strategis, di barisan kedua dari pintu kelas, kedua dari blakang.. haha... moga2 mid gw lancar dah...

Minggu, 28 September 2008

TukangcucI is Here...

bosen selama liburan, akhirnya gw bkin blog, daripada gw ga ada kerjaan dirumah, yg kerjaannya, cuman makan tidur maen ama browsing doank... mending nyoba sesuatu yang baru.. haha... munculah blog ini... haha..